Romelu Lukaku Dilahirkan untuk Mencetak Goal

0 67

Romelu Lukaku mengatakan kepada Sky Sports News bahwa ia “seperti macan tutul dalam kotak” setelah striker Manchester United mengakhiri puasa golnya baru-baru ini dengan mencetak skor untuk timnas Belgia.

Striker berusia 24 tahun tersebut mencetak dua gol pada babak kedua saat Belgia bermain imbang 3-3 melawan Meksiko Sabtu (11/11), dalam pertandingan persahabatan di King Baudouin Stadium. Skor yang menutup masa paceklik goalnya dalam tujuh pertandingan ketika ia bermain untuk Manchester United.

Romelu Lukaku dalam laga tinmas Belgia.
Romelu Lukaku dalam laga tinmas Belgia. Credit: Thanassis Stavrakis/Associated Press

“Ya, ini melegakan. Tapi saya tahu (masa seperti) ini akan datang,” katanya. “Jujur, saya merasa hebat.

“Saya dilahirkan untuk mencetak gol. Saya tidak berpikir banyak striker dari generasi saya yang memiliki jumlah gol seperti saya. I am like a leopard in the box.

Lukaku telah membuat penampilan yang mengesankan di United setelah perpindahannya dari Everton. Tapi ia selama sebulan terakhir terlihat kesulitan dalam mencari kesempatan untuk mencetak goal. Absen Paul Pogba tampaknya menjadi hambatan bagi striker tersebut.

Striker — yang dilaporkan telah mengkritik rekan setimnya karena kurangnya umpan setelah kekalahan 1-0 akhir pekan lalu dengan Chelsea — tersebut menambahkan: “Akhir-akhir ini kami belum tampil seperti yang kami lakukan di awal musim.

“Kami memulai liga dengan menyingkirkan tim (lawan), menjadi dominan dan menciptakan peluang, namun dalam beberapa minggu terakhir kami tidak bermain pada tingkat yang sama dan itu membuat saya lebih sulit.

“Itu adalah hal yang harus Anda lalui di musim ini, tapi sekarang ada pemain yang kembali dari cedera dan mudah-mudahan kami bisa memberikan pertunjukan lebih baik daripada di awal musim ini.”

Well, semoga yang ia bicarakan benar adanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...