Thomas Muller Gabung Manchester United?

0 112

Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller, mengaku sempat hampir bergabung di Manchester United. “Sekitar dua tahun lalu, saya hampir pindah ke Manchester United. Saat itu, saya mempertimbangkannya hingga petinggi Bayern Munchen meminta untuk bertahan,” ujar Muller kepada Kicker.

“Tentu saja saya tidak menutup kemungkinan pindah. Bastian Schweinsteiger di sini lebih dari 10 tahun dan kini telah pergi. Hal yang sama juga berlaku untuk saya,” lanjutnya, sebagaimana dikutip dari bola.com (12/09/2017).

Dikabarkan, Pangeran Bayern Munich itu mulai mempertimbangkan masa depannya di Allianz Arena. Rumor menyebut dirinya siap pindah di pengujung musim ini.

Hal itu terjadi lantaran Muller diyakini merasa tak bisa cocok dengan sistem taktik pelatih Bayern saat ini, Carlo Ancelotti. Hal itu terbukti dengan dia yang baru mencetak sebiji gol di Bundesliga Jerman musim ini.

Seperti dilansir El Mundo Deportivo dari halaman goal.com (12/10/2017), Muller lantas diberitakan siap menyambut pinangan raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, yang sudah lama meminatinya.

United muncul sebagai peminat utama pemain 27 tahun ini, karena jadi satu-satunya klub yang disebut siap membayar banderol dan gaji sang pemain sesuai permintaan.

Sebagai informasi, Thomas Muller mulai kehilangan tempat di skuat utama Bayern Munchen sejak kedatangan Carlo Ancelotti pada awal musim 2016-2017. Hal tersebut karena Ancelotti lebih sering memainkan Thiago Alcantara di belakang Robert Lewandowski.

Situasi itu membuat Muller hanya mencatatkan sembilan gol sepanjang musim 2016-2017. Bagi Muller, itu adalah catatan gol terendah sejak berseragam Die Roten pada musim 2008-2009.

Selain Manchester United, sejumlah klub besar Eropa yakni Juventus, Chelsea, Liverpool, dan Arsenal memiliki ketertarikan terhadap Muller. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...