Duo Madrid Akhiri Inkonsistensi

0 62
Para Pemain Real Madrid

Dua klub raksasa Liga Spanyol yang merupakan rival sekota, Real Madrid dan Atletico Madrid sukses mengakhiri performa mengecewakan di laga-laga sebelumnya. Keduanya sama-sama meraih kemenangan krusial dalam lanjutan Divisi Primera La Liga Jornada kesebelas.

Real Madrid yang di laga sebelumnya kalah dari Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions, kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Las Palmas di ajang La Liga. Bermain di kandangnya, Santiago Bernabeu, Madrid mengamuk. Los Blancos gebuk Las Palmas tiga gol tanpa balas.

Tampil menekan di awal pertandingan, anak asuh Zinedine Zidane baru bisa mencetak gol pembuka di menit ke-41 lewat gol sundulan Casemiro.

Casemiro (tengah) sedang menyudul bola ke arah gawang Las Palmas.

Dua gol berikutnya terjadi di babak kedua, yakni Marco Asensio yang berhasil menggandakan keunggulan Madrid di menit ke-56 setelah tendangannya dari luar kotak penalty tak mampu ditahan oleh pertahanan lawan.

Marco Asensio sedang mengekspresikan kegembiraannya setelah mencetak gol kedua untuk Real Madrid.

Dan akhirnya Isco menjadi pencetak gol di menit ke-74 dengan tendangan kaki kirinya dan hasil umpanan dari Cristiano Ronaldo, Isco dengan tenang menceploskan bola ke dalam gawang.

Kemenangan ini terbilang krusial, karena mengakhiri hasil minor Real Madrid yang sebelumnya mengalami dua kekalahan beruntun dari Girona di pentas La Liga, dan dari Tottenham Hotspur di pentas Liga Champions. Real Madrid kini bertengger di posisi ketiga klasemen dengan raihan 23 poin.

Di laga lainnya; Rival sekota El Real, Atletico Madrid bertandang ke Riazor untuk melakoni pertandingan melawan tuan rumah Deportivo La Coruna.

Los Rojiblancos berhasil memenagkan pertandingan dengan dramatis lewat gol sepakan bebas indah yang dicetak Thomas Partey di menit-menit akhir pertandingan merubah papan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Atletico. Gol Thomas Partey menjadi satu-satunya gol di laga itu.

Kemenangan ini juga menutup  catatan kurang impresif El Atleti yang selalu mendapat hasil seri di laga sebelumnya. Atletico Madrid saat ini bercokol di posisi keempat klasemen La Liga dengan perolehan poin sama dengan Real  Madrid, yakni 23 poin, namun Real Madrid unggul dengan jumlah gol. (gwl)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...