Martial Tidak Ingin Jadi Super Sub Lagi

0 67

Pemain Manchester United, Anthony Martial, berharap gol lawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris akan membantu meyakinkan Jose Mourinho untuk mengembalikannya ke starting XI MU.

Anthony Martial mengakui bahwa dia sangat antusias untuk menyingkirkan reputasinya sebagai seorang super sub. Ia ingin main sejak awal pertandingan. Pemain internasional Prancis itu mencetak gol setelah menggantikan Marcus Rashford untuk membawa Manchester United meraih kemenangan di laga Liga Inggris atas skuad asuhan Mauricio Pochettino.

Martial di musim ini memang identik dengan sebutan sebagai super sub. Saat Melakukan wawancara setelah pertandingan vs Tottenham berakhir, ia mengatakan “Kami kalah dalam pertandingan terakhir, jadi penting bagi kami untuk menang dan mencetak gol,” kata Martial.

“Manajer menyuruhku menemukan tempat itu dan aku tahu Lukaku baik dengan kepalanya.”

“Saya ingin main. Saya tidak ingin berada di bangku cadangan!” tegas Martial.

Kemenangan melawan Tottenham tersebut, membuat United bergerak menjauh untuk unggul tiga poin dari Spurs dan mencegah rival Manchester City memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen, yang unggul lima poin pasca kemenangan atas West Brom.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...