Leicester City Umumkan Pemecatan Craig Shakespeare

0 58

Leicester City telah mengumumkan secara resmi untuk mengakhiri kerjasama dengan manajer mereka Craig Shakespeare usai hasil imbang 1-1 melawan West Bromwich Albion pada hari Selasa (17/10).

Dilansir dari Daily Mail, Craig Shakespeare dipecat sebagai pelatih Leicester City, Selasa (17/10/2017), hanya empat bulan setelah diangkat sebagai pelatih tetap The Foxes.

Mantan juara Premier League 2015/2016 ini terdampar di peringkat 18 klasemen Premier League setelah hanya mendapat satu kemenangan dari delapan pertandingan pembuka mereka. Satu-satunya kemenangan melawan Brighton & Hove Albion yang merupakan tim promisi pada 19 Agustus lalu.

Pertandingan melawan West Bromwich Albion di Stadion King Power yang berakhir imbang 1-1 pada pekan ke-8, Senin (16/10/2017) menjadi laga terakhir pelatih asal Inggris itu bersama The Foxes.

Shakespeare resmi ditunjuk menjadi pelatih tetap Leicester City pada Juni 2017 dengan kontrak selama tiga tahun.

Awal mulanya ia hanya menggantikan Claudio Ranieri yang dipecat pada bulan Februari 2017 untuk sementara dan pada saat itu dia meraih enam kemenangan berturut-turut dari semua kompetisi dan delapan kemenangan dari 16 pertandingan. Ia juga berhasil membawa Leicester selamat dari jurang degradasi pada kesempatan tersebut. Karena prestasi tersebutlah maka ia langsung di angkat Leicester untuk menjadi Pelatih tetap.

Craig Shakespeare kini menjadi pelatih kedua yang menjadi korban keganasan pemecatan pelatih di Liga Inggris musim ini setelah Frank de Boer yang didepak Crystal Palace pada 11 September lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...