Fellaini Tolak Perpanjang Kontrak di United

Saatnya sang gelandang kribo untuk mengadu nasib di rumput tetangga

0 103

Manchester United berpotensi kehilangan Marouane Fellaini secara cuma-cuma pada musim panas mendatang. Dilaporkan oleh ESPN FC, gelandang tersebut menolak untuk menandatangani kontrak baru yang ditawarkan United pada bulan September lalu.

Kontrak Fellaini di United akan habis pada akhir musim, kecuali dia bisa menyetujui kesepakatan baru untuk memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford.

Negosiasi alot telah berlangsung sejak musim lalu. Dalam sebuah kesempatan, Fellaini tidak senang dengan apa yang ditawarkan oleh United.

Fellaini tidak senang dengan kontraknya yang sekarang di United. Credit: Getty Images

Pemain Belgia itu mengharapkan sekitar £120.000/minggu setelah United memperpanjang satu tahun kontraknya pada bulan Januari. Akhir kesepakatan, Fellaini tetap menerima gaji £80.000/minggu.

Saat ini setidaknya ada beberapa club yang tertarik dengan gelandang yang minggu depan akan berusia 30 tahun tersebut. Terakhir dilaporkan oleh Metro, Arsenal mulai memasang mata pada gelandang kribo satu ini.

Jose Mourinho telah mengakui bahwa dia “khawatir” dengan keadaan Marouane Fellaini. Diyakini olehnya bahwa Fellaini masih memegang penting dari timnya.

“Saya khawatir tentang Fellaini — dan bukan tentang Luke Shaw — karena Fellaini (akan) mengakhiri kontraknya sedangkan Luke Shaw tidak melakukannya,” papar Mourinho.

Manajer mana yang tidak akan khawatir kehilangan pemain yang ada potensi?

Well, dengan kita lihat kontribusi Fellaini selama ini, ia masih memiliki prospek untuk mencapai masa emasnya di masa depan. Sebelumnya Fellaini melewati awal yang sulit ketika ia menandatangani kontrak dengan David Moyes dengan harga £27,5 juta pada musim panas 2013.

Sayang Mou, andaikan saja ada tawaran diatas 80 ribu per minggu…

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...