Disindir Suka “Menangis”, Conte Balas Sindiran Mourinho

0 86

Jose Mourinho baru saja membawa Manchester United memenangkan pertandingan melawan Benfica dengan skor 1-0 di Liga Champions. Namun Kemenangan itu harus dibayar dengan mahal lantaran Timnya harus kehilangan Marcus Rashford untuk beberapa pekan karena dibekap cedera.

Seperti biasa pelatih yang suka membuat kehebohan ini, seusai pertandingan tersebut membuat suatu pernyataan, Mourinho mengatakan tak akan ‘menangis’ seperti manajer lain ketika kehilangan pemainnya.
Meski tak mengatakan siapa manajer yang dimaksud, namun itu cukup jelas mengarah pada pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Conte saat ini memang kehilangan pemain bintangnya, seperti Alvaro Morata dan N’Golo Kante lantaran dibekap cedera saat membela Timnas Perancis. Mendengar sindiran tersebut, Conte langsung memberikan reaksi balik pada pelatih Manchester United itu. Dirinya meminta Mourinho untuk mengurusi timnya sendiri dan berhenti memperhatikan Timnya ,Chelsea.

“Mourinho menghabiskan banyak waktu untuk memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea,” ujar Conte seperti dikutip dari Metro.co.uk, Kamis (19/10/2017).

“Musim lalu dia juga menghabiskan banyak waktu. Aku rasa dia harus memikirkan tentang timnya sendiri dan berhenti (membicarakan Chelsea),” lanjut mantan pelatih timnas Italia itu..

“Dia harus melihat pada dirinya, bukan pada orang lain,” tegas Conte.

Chelsea sendiri memang akhir-akhir ini selalu mendapat hasil yang kurang memuaskan, baik di liga domestik maupun antar Eropa. Setelah di kalahkan Crystal Palace dengan skor 2-1 di Liga Inggris, mereka harus puas ditahan imbang As Roma dengan skor 3-3 di Liga Champions.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...