Claude Puel Resmi Di Tunjuk Jadi Pelatih Leicester City

0 51

Leicester City resmi menunjuk Claude Puel, mantan pelatih Southampton FC untuk duduk di kursi pelatih menggantikan Craig Shakespeare yang dipecat pekan lalu. Leicester telah mengikat Puel dalam kontrak tiga tahun, Rabu (25/10/2017) waktu setempat. Hal itu membuat ia akan menetap di Leicester City hingga akhir musim 2019-2020.

Ketika ditanya media perihal kesediaan melatih Leicester City, Puel pun menjawab hal tersebut sebagai suatu keistimewaan dapat ditunjuk untuk menahkodai tim berjuluk The Foxes ini.

Pelatih asal Perancis itu musim lalu sukses membawa Southampton finis di peringkat delapan Liga Inggris dan membawa tim yang berjuluk The Saints itu ke final Capital One Cup, namun ia akhirnya malah dilepas dari jabatannya. Southampton gagal ke Liga Europa dan hasil di Premier League dianggap kurang baik ditambah pendukung mereka menganggap permainan mereka terlalu defensive.

Pelatih berusia 56 tahun ini mengaku sudah tak sabar untuk segera melatih para pemain barunya di Leicester. Dan debutnya akan segera dimulai. The Foxes akan menjamu Everton pada pertandingan pertama di bawah asuhan Puel, Minggu (29/10/2017).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...