Cetak Gol Melawan Everton, Lukaku Samai Rekor Saha dan Van Persie

0 153

Manchester United kembali memiliki sosok striker mengerikan dalam diri Romelu Lukaku. Striker anyar yang ditransfer dari Everton itu berhasil menambah pundi-pundi golnya dalam pertandingan melawan mantan timnya di stadion Old Trafford. Lesakan gol tersebut membuat dirinya menyamai rekor yang dipegang oleh dua mantan striker MU sebelumnya, Louis Saha dan Robin van Persie.

Lukaku harus mengawali laga melawan Everton dengan intimidasi yang dilancarkan oleh fans tandang The Toffees terhadap dirinya. Striker berusia 24 tahun itu sempat memiliki peluang emas di babak pertama. Namun tendangannya masih melebar di sisi sebelah kanan gawang Jordan Pickford.

Pada menit ke-89, Lukaku akhirnya mencetak gol setelah sebelumnya ia gagal mengeksekusi tendangan bebas. Bola liar dari tendangan bebas tersebut jatuh ke kaki Nemanja Matic yang kemudian dikirim kembali ke kotak penalti. Lukaku yang melihat datangnya bola segera berlari dan tanpa ampun menjebol gawang Everton yang pada saat itu sudah tertinggal 2-0.

Lukaku kemudian berlari dan merayakan gol tersebut di depan tribun penonton away Everton. Dirinya mengaku selebrai tersebut sebagi bentuk balasan atas intimidasi yang ia terima.

“Selebrasi itu hanyalah ejekan, setelah mereka bersorak ketika saya gagal mengeksekusi tendangan bebas.” jelas Lukaku dikutip dari Sky Sports.

Gol Lukaku dalam pertandingan itu menjadi yang kelima baginya di Premier League musim ini. Dilansir dari Goal.com, torehan tersebut menyamai catatan rekor Loius Saha dan Robin van Persie sebagai pemain Manchester United yang berhasil mencetak lima gol dalam lima laga awal Premier League. (MR/MUW)

Sumber Goal.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...