MOURINHO SENANG SETELAH UNITED MENANG MELAWAN SWANSEA

0 78

 

Manchester United mengalahkan Swansea City 2-0 di Carabao Cup dan berhasil melaju kebabak berikutnya.

Jose Mourinho mengatakan dia melihat “sikap” yang benar dari tim Manchester United saat Piala Carabao mereka menang atas Swansea setelah mengkritik pemainnya setelah kalah dari Huddersfield.

Mourinho menyebut pemainnya kurang “motivasi, agresi dan keinginan” saat kalah 2-1 di Stadion John Smith pada hari Sabtu.

Tapi dia tidak memiliki keluhan setelah dua gol dari Jesse Lingard meraih kemenangan 2-0 di Stadion Liberty untuk melaju ke tempat di babak kelima Piala Carabao.

Mourinho mengatakan kepada Sky Sports: “Sejak menit pertama kami merasa berada dalam permainan, Kami solid dan kami memegang kendali, sikapnya sangat bagus, saya sangat senang dan nyaman. Hari yang baik untuk kami.”

Lingard, yang mencetak kedua goal kemenangan tersebut, mengatakan bahwa para pemain sangat ingin bangkit kembali setelah kejadian di Huddersfield.

Dia berkata: “Sejak akhir pekan kami telah bekerja keras di lapangan latihan dan kami harus menyelesaikan semuanya dengan benar.

“Saya pikir kita sudah belajar darinya, kita akan terus maju dan berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya.”

Jose Mourinho mengatakan Manchester United mendekati pertandingan Swansea dengan pola pikir yang benar.

Seperti halnya Lingard, anak muda Scott McTominay dan Axel Tuanzebe keduanya terkesan setelah debut pada musim pertama mereka melawan Swansea.

Mourinho menambahkan: “Saya pikir mereka melakukannya dengan baik, saya akan mengatakan Scott, mungkin, sangat baik karena dia benar-benar nyaman dan kuat di lini tengah.

“Axel, saya pikir, mulai sedikit gemetar tapi kemudian dia mendapat stabilitas dan tampil bagus.

“Pertunjukan bagus anak-anak adalah bagian dari tim yang bagus.”

United kembali beraksi pada hari Sabtu saat Tottenham mengunjungi Old Trafford.

Mourinho berharap memiliki Phil Jones tersedia setelah dia hanya dianggap cukup fit untuk bangku cadangan di Wales setelah tertatih-tatih melawan Huddersfield.

Namun, manajer United tidak begitu yakin dengan kemungkinan Eric Bailly, Marouane Fellaini atau Paul Pogba yang kembali pada waktunya untuk menghadapi tim Mauricio Pochettino.

Dia berkata: “Saya pikir Jones akan berada karena dia berada di bangku cadangan dan dia mengatakan kepada saya jika saya membutuhkannya, dia akan siap.”Saya yakin dia akan lebih baik lagi pada hari Sabtu, selain itu, saya tidak punya berita dan kapan saya tidak punya berita, saya tidak memiliki harapan.”

Semoga tren kemenangan trus berlanjut bagi MU.

(VR/MUW)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...